Memes Akan Menggelar Konser Lief Java April 2015

Rabu, 28 Januari 2015 - 07:54 WIB
Memes Akan Menggelar Konser Lief Java April 2015
Memes Akan Menggelar Konser Lief Java April 2015
A A A
JAKARTA - Setelah sukses merilis album “Lief Java”, Meidyana Maimunah atau lebih dikenal dengan Memes ini akan melakukan konser tunggal untuk album tersebut.

Nantinya, dalam konser yang akan digelar bulan April 2015, Memes akan menyanyikan lagu-lagu andalan di album tersebut serta lagu di album lainnya .

"Insya Allah bulan April bikin konser musik Lief Java," ujar Memes kepada Sindonews, di Balai Kartini, Jakarta, akhir pekan lalu.

Namun, mengenai konsep yang akan ditampilkan oleh penyanyi senior ini, masih menunggu dari pihak sponsor. Sebab saat ini Istri dari Addie MS masih mencari pihak sponsor untuk konsernya ini. "Nanti aku kabarin ya, masih cari sponsor-sponsor dulu lah, " katanya .

Sementara itu, prestasi kembali ditorehkan oleh Memes pada album “Lief Java”. Lagu andalannya Juwita Malam masuk peringkat 10 besar di itunes Indonesia dan Malaysia .

"Itu itunes di 10 best seller. Lagu itu saya buat bersama Addi MS juga bekerja sama dengan City Of Prague Philharmonic Orchestra. Jadi itu album ada jazzy, kemudian di olah lagi pakai orkestra mewah bangat belum ada dibuat di Indoneisa," jelasnya.

Sebagai informasi album Lief Java ini merupakan album Memes yang kesembilan. Album spesial ini khusus didedikasikan untuk musisi legendaris Ismail Marzuki. Selain itu, dalam rangka memperingati 100 tahun lahirnya Ismail Marzuki, yang diharapkan bisa menjadi warisan kelak untuk anak cucu penikmat musik Indonesia.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4114 seconds (0.1#10.140)